Obli Cuti Kampanye Lagi demi Sang Nenek

Obli Cuti Kampanye Lagi demi Sang Nenek
Obli Cuti Kampanye Lagi demi Sang Nenek
HONOLULU - Masa kampanye yang hanya tersisa sepuluh hari, bagi kandidat presiden AS dari Demokrat Barack Obama, masih kalah berarti dibandingkan dengan neneknya. Demi menengok nenek Madelyn Dunham, 85, yang sedang tergolek kritis di Hawaii itu, Obama rela mengurangi jadwal bertemu dengan pendukung.

Begitu menyelesaikan kampanyenya di Midwestern, calon kuat presiden pertama dari kulit hitam itu langsung terbang sembilan jam menuju Hawaii. Obama mengatakan, tipis harapan sang nenek bisa bertahan hingga 4 November mendatang, saat hari penentuan apakah Obama bisa merengkuh kursi di Gedung Putih atau justru terempas.

''Bila melihat kondisinya yang parah, saya tidak yakin apakah beliau (nenek Dunham) mampu bertahan sampai pada hari pemilihan (presiden),'' ujar Senator Illinois itu kepada ABC Jumat (24/10). Begitu lemahnya keadaan sang nenek yang mengalami patah pinggul karena jatuh, dokter pun menyarankan Obama tidak menunda kunjungannya.

''Kami berdoa dan berharap beliau bisa. Namun, satu hal yang ingin saya pastikan, apakah saya masih punya kesempatan duduk dan berbicara bersama beliau. Saat ini kondisinya memang kritis, tapi beliau masih mampu bicara,'' papar pria berdarah Kenya itu.

HONOLULU - Masa kampanye yang hanya tersisa sepuluh hari, bagi kandidat presiden AS dari Demokrat Barack Obama, masih kalah berarti dibandingkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News