Obligasi Bank Permata Rp 1,75 Triliun

Obligasi Bank Permata Rp 1,75 Triliun
Obligasi Bank Permata Rp 1,75 Triliun
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk (BNLI) menaikan nilai emisi obligasi subordinasi atau subdebt I/2011 menjadi Rp 1,7d triliun dari dari target awal sebesar Rp 1 triliun. Sedangkan, kupon obligasi ditetapkan 11 persen dengan jangka waktu jatuh tempo pada 2018 nanti.

Dari keterangan tertulis perseroan yang dikeluarkan Senin (20/6) menyebutkan, jumlah pokok obligasi tersebut dijamin dengan kesanggupan penuh sekitar Rp 1,45 triliun dan sisa dari jumlah pokok yang ditawarkan sebanyak-banyaknya Rp 311 miliar.

Dana hasil penerbitan obligasi ini akan digunakan untuk modal pelengkap level bawah (lower tier II capital) sesuai ketentuan Bank Indonesia (BI) yang seluruhnya akan digunakan untuk penyaluran kredit.

Surat utang ini mendapat peringkat double A minus dengan outlook stabil dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Perseroan telah mendapat ijin efektif dari Bapepam-LK pada 17 Juni 2011.

JAKARTA - PT Bank Permata Tbk (BNLI) menaikan nilai emisi obligasi subordinasi atau subdebt I/2011 menjadi Rp 1,7d triliun dari dari target awal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News