Obok-Obok Dompet Tentara, Dihajar

Obok-Obok Dompet Tentara, Dihajar
Obok-Obok Dompet Tentara, Dihajar
MALANG– Mohammad Solikin, 24 tahun, warga Dusun Baran, Desa Sukoanyar, Pakis bernasib sial. Gara-gara ketahuan mengobok-obok dompet Saino (47), anggota Koramil Tajinan yang asyik futsal di Parkir Atas Matahari Pasar Besar Malang (PBM), Jumat (7/1) sore, dia dihajar.

Buntutnya, dengan wajah sedikit bengkak, dia juga harus mendekam di sel Polsekta Klojen.  “Dari tangannya, kami mengamankan barang bukti uang Rp 500.000 yang dicuri dari dompet korbannya,” terang Kapolsekta Klojen, Kompol Sukartono kemarin.

Dijelaskannya, Solikin yang memang sudah mencari sasaran pencurian, mendatangi area futsal di Matahari. Sejurus kemudian, matanya melihat Saino dan teman-temannya bermain futsal.

Agar kedatangannya tidak mencurigakan, Solikin lebih dulu melihat pertandingan futsal. Dianggap sangat asyik dan tidak memperhatikan pakaian yang ditinggal di atas bangku tempat tunggu arena futsal, Solikin lantas mendekati celana korban yang diletakkan di atas bangku. Dengan secepat kilat, Solikin mengambil dompet milik Saino. Tangannya mengambil uang Rp 500.000, dari dalam dompet tersebut.  Solikin pun beranjak pergi, begitu lima lembar uang ratusan ribu itu masuk dalam tasnya.

MALANG– Mohammad Solikin, 24 tahun, warga Dusun Baran, Desa Sukoanyar, Pakis bernasib sial. Gara-gara ketahuan mengobok-obok dompet Saino (47),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News