Obok-obok Kampung Berlan, Polisi Ciduk Sejumlah Pengguna Narkoba

Obok-obok Kampung Berlan, Polisi Ciduk Sejumlah Pengguna Narkoba
Obok-obok Kampung Berlan, Polisi Ciduk Sejumlah Pengguna Narkoba

jpnn.com - JAKARTA - Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan pengguna narkoba saat giat di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (21/1). Petugas juga mengamankan sejumlah senjata tajam milik warga setempat.

"Ada beberapa senjata tajam saat dilakukan razia dari rumah-rumah penduduk di sana," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis.

Razia ini dilakukan untuk mencari pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polsek Senen serta seorang informan beberapa waktu lalu. Meski begitu, lanjut Kompol Husaimah belum bisa mengungkapkan apakah para target yang diburu pihaknya terjaring dalam operasi hari ini.

Lebih lanjut dikatakannya, selain razia dan pemeriksaan, polisi melakukan tes urine terhadap warga Berlan. Dari situ terjaring sejumlah warga yang positif menggunakan narkoba.

"Tadi juga kan ada agenda test urine langsung di TKP, makanya kami dapati sejumlah orang yang positif menggunakan narkoba," tandasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan pengguna narkoba saat giat di Kampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News