Obrolan Terakhir dengan Yura, Glenn Fredly Ingin Istirahat

Obrolan Terakhir dengan Yura, Glenn Fredly Ingin Istirahat
Yura Yunita. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Yura Yunita mengenang kepergian Glenn Fredly lewat sebuah video. Video yang diunggah ke akun Instagram miliknya itu menampilkan momen kolaborasi terakhir mereka di atas panggung saat membawakan lagu Cinta dan Rahasia.

"Rasanya baru kemarin, enggak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kami. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kami," ungkap Yura.

Pelantun lagu Intuisi itu mengaku bercerita banyak dengan Glenn usai tampil. Menurut Yura, saat itu mereka berbincang soal mimpi-mimpi.

"Setelah acara ini kami ngobrol panjang banget tentang kehidupan, mimpi-mimpi kita. Kak Glenn yang tak henti-hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa dan harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yang selalu percaya sama Yura," bebernya.

Yura menyebut ketika itu Glenn juga mengucapkan keinginan untuk istirahat dari dunia musik. Ternyata ucapan tersebut menjadi sebuah ungkapan terakhir Glenn kepadanya.

"Terakhir Kak Glenn bilang 'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, enggak akan nyanyi dulu'. Tapi kak. Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan," imbuh Yura.(mg3/jpnn)

Yura menuturkan dirinya dan Glenn Fredly sempat ngobrol panjang mengenai kehidupan usai keduanya tampil bersama.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News