Obsesi Andritany Bawa Persija Tembus 10 Besar dari Laga Lawan Persebaya

Obsesi Andritany Bawa Persija Tembus 10 Besar dari Laga Lawan Persebaya
Andritany Ardhyasa. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengharapkan semangat rekan-rekannya tetap tinggi saat menghadapi Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12) malam. Meski Persija sudah aman dari zona degradasi Liga 1 2019, Andritany ingin tim berjuluk Macan Kemayoran itu tetap ngotot untuk masuk sepuluh besar.

Persija butuh tiga poin dan kemenangan dengan skor 4-0 untuk bisa menyalip PSM Makassar yang kini ada di posisi ke-10 dengan 44 poin. Sejauh ini Persija baru mengoleksi 41 poin, tetapi masih memiliki satu laga yang belum dijalani.
 
"Persija sudah aman dari degradasi. Target kami memperbaiki peringkat. Syukur kalau kami dapat hasil terbaik dan masuk sepuluh besar," katanya.

Karena itu Andritany meminta koleganya tetap ngotot. Sebab, berada di papan bawah bukanlah habitat Persija.

Andritany menginginkan Persija sebagai juara bertahan tidak keluar dari sepuluh besar. Untuk itu pula Andritany meminta para suporter Persija terus menyemangti tim ibu kota itu.

"Untuk para fans, semoga memenuhi SUGBK karena ini laga kandang terakhir kita di 2019," kata penjaga gawang Persija itu.(dkk/jpnn)

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengharapkan semangat rekan-rekannya tetap tinggi saat menghadapi Persebaya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News