Persija vs Persebaya: Tavares Bingung, Marko Simic atau Bepe

Persija vs Persebaya: Tavares Bingung, Marko Simic atau Bepe
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares masih pusing memikirkan strategi timnya saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gekora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12) malam nanti.

Penyebabnya, dia baru tahu bahwa laga kandang terakhir Persija di musim ini, juga akan menjadi laga perpisahan Bambang Pamungkas di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

"Saya masih harus memikirkan, apakah akan memberinya kesempatan turun," kata Edson Tavares.

Bermain di laga terakhir, tentu akan sangat emosional. Karena itu, kesempatan yang akan diberikan Pelatih Edson Tavares akan sangat penting.

Hanya, menurunkan Bepe, berarti harus siap-siap membangkucadangkan Marko Simic. Pasalnya, Edson Tavares menilai tak mungkin memainkan keduanya dalam satu waktu yang sama.

"Pemain ini memiliki tipikal yang sama, nanti pasti akan ada sembilan pemain yang bekerja untuk mengirimkan bola ke depan. Otak saya masih berproses, memikirkan solusinya," ucap pelatih berkacamata tersebut.

Di sisi lain, ini akan menjadi kenangan terindah Bambang Pamungkas yang sudah bermain bertahun-tahun untuk Persija.

Dengan usia yang sudah mendekati kepala empat, maka waktunya bagi Bepe untuk menyudahi karirnya, memberikan kesempatan kepada yang muda. (dkk/jpnn)

Laga Persija vs Persebaya akan berlangsung Selasa (17/12) malam, Edson Tavares belum memilih akan menurunkan Bambang Pamungkas alias Bepe atau Marko Simic.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News