OCS Group Kembangkan 'ESG Playbook' untuk KEK Sanur

OCS Group Kembangkan 'ESG Playbook' untuk KEK Sanur
Workshop ESG di KEK Sanur pada Senin (11/12). Foto: dok OCS Group

jpnn.com, JAKARTA - OCS Group bakal mengembangkan ESG Playbook bagi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), yang dirancang khusus bagi KEK Sanur di Provinsi Bali.

Managing Director OCS Group Indonesia Jeffry Johary mengatakan ESG Playbook tersebut, sebagai panduan dalam aktivitas-aktivitas ESG di KEK Sanur.

Jeffry Johary mengatakan enegaskan pentingnya kolaborasi itu adalah bentuk mewujudkan upaya-upaya ESG di KEK Sanur.

“Sebagai perusahaan global penyedia facilities services yang mengedepankan solusi teknologi dan berkomitmen kuat terhadap ESG, kami mendorong kolaborasi guna mendukung inisiatif-inisiatif terdepan," ungkap Jeffry seperti dikutip di Jakarta, Senin (11/12).

Jeffry menjelaskan pihaknya bersama dengan PT HISI akan menyelaraskan KEK Sanur dengan tren keberlanjutan global.

"Menjadikan KEK lebih menarik dan bermanfaat secara jangka panjang melalui pengembangan ESG Playbook yang pertama kalinya ini dibuat di Kawasan-Kawasan Ekonomi Khusus,” tutur Jeffry.

PT HISI, perusahaan penyelenggara KEK Sanur, merupakan anak perusahaan PT Hotel Indonesia Natour (HIN), bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero).
KEK Sanur yang memprakarsai pengembangan konsep health and wellness, adalah KEK Kesehatan pertama di Indonesia yang mengedepankan wellbeing, didukung dengan pesona alam pantai Bali.

KEK Sanur memiliki visi menjadi destinasi pariwisata premier melalui keunggulan wisata medis dan kesehatan, menawarkan pengalaman pelanggan (customer experience) yang terintegrasi dengan layanan-layanan kesehatan sekaligus pariwisata.

OCS Group bakal mengembangkan ESG Playbook bagi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), yang dirancang khusus bagi KEK Sanur di Provinsi Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News