Oezil Sambut Kedatangan Pelatih Kebugaran Jerman ke Arsenal

Oezil Sambut Kedatangan Pelatih Kebugaran Jerman ke Arsenal
Pelatih Kebugaran Arsenal Shad Forsythe. FOTO: getty images

jpnn.com - MESUT Oezil bersama dengan dua penggawa Arsenal asal Jerman lainnya, Per Mertesacker dan Lukas Podolski sudah bergabung dengan klub usai liburan panjang pascapiala dunia. Oezil pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat kembali berlatih dengan Arsenal lantaran pelatih kebugaran Timnas Jerman Shad Forsythe bergabung dengan The Gunners.

"Juara dunia lain untuk The Gunners! ;-) selamat datang di #Arsenal, Shad Forsythe! #newFitnessCoach #AFC," kata Oezil dalam akun twitternya @MesutOzil088.

Wajar jika Oezil begitu antusias dengan kedatangan Forsythe. Sebab, Forsythe adalah pelatih kebugaran Timnas Jerman yang memiliki peran penting saat membawa Der Panzer juara piala dunia 2014 di Brasil. 

Forsythe yang merupakan warga Amerika itu bergabung dengan Jerman sejak 2004. 

Bukan hanya Oezil saja yang dekat dengan Forsythe, namun Mertesacker dan Podolski juga sangat mengenal sosok Forsythe. 

Kedatangan Forsythe sepertinya membawa angin segar untuk tim London Utara itu. Sejak beberapa tahun terakhir, Arsenal disebut sebagai tim calon juara yang selalu kehabisan bensin di tengah-tengah kompetisi lantaran banyak pemainnya yang selalu didera cedera. 

Nah, jika Forsythe bisa mengurangi jumlah pemain Arsenal yang cedera musim ini, maka kedatangannya bisa disandingkan dengan kedatangan para bintang sekelas Alexis Sanchez, Calum Chambers dan Mathieu Debuchy.  (mas/jpnn)

 


MESUT Oezil bersama dengan dua penggawa Arsenal asal Jerman lainnya, Per Mertesacker dan Lukas Podolski sudah bergabung dengan klub usai liburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News