Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun
Zlatan Ibrahimovic. Getty images.

jpnn.com - PARIS - Belakangan, sejumlah pemain top dunia ramai-ramai mengumumkan pensiun dari timnas masing-masing. Philipp Lahm dan Miroslav Klose gantung sepatu dari timnas Jerman, Didier Drogba ikutan pensiun dari Pantai Gading, juga dengan Landon Donovan dari Amerika Serikat.

Zlatan Ibrahimovic, pemain timnas Swedia yang kini mengadu nasib di Paris Saint Germain juga mengisyaratkan akan segera gantung sepatu. Ibra membuka kemungkinan akan pensiun dari sepak bola setelah kontraknya saat ini di klub berakhir dalam waktu dua tahun.

Pemain berusia 32 tahun yang pernah membela Juventus, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan itu berkilah masih akan fokus membantu PSG mencapai sukses lebih lanjut di masa kontraknya. Ditanya soal pensiun, Ibra hanya menepis dengan kata mungkin.

"Saya memiliki kontrak sampai 2016, saya akan 34 (tahun) musim depan, dan saya tidak melihat diri saya bisa terus untuk bermain di level atas setelah itu. Jadi mungkin jawabannya adalah ya (pensiun)," ujar Ibra kepada Daily Star, Kamis (14/8).

"Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi kemudian. Pertama, saya akan mencoba untuk membawa hasil yang bagus untuk klub di lapangan," imbuhnya. (adk/jpnn)


PARIS - Belakangan, sejumlah pemain top dunia ramai-ramai mengumumkan pensiun dari timnas masing-masing. Philipp Lahm dan Miroslav Klose gantung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News