Ogah Bermain di Championship, Gelandang Timnas Prancis Minta Pindah ke Arsenal

Ogah Bermain di Championship, Gelandang Timnas Prancis Minta Pindah ke Arsenal
Moussa Sissoko ingin pindah ke Arsenal. FOTO: www.nufc.co.uk

jpnn.com - MOUSSA Sissoko, gelandang timnas Prancis di Euro 2016, meminta klubnya, Newcastle United, menjual dirinya ke Arsenal. Dia ogah bermain di kompetisi Championship.

Seperti diketahui, Newcastle terdegradasi dari Premier League dan harus berkompetisi di Championship pada musim depan. Sissoko sendiri sebenarnya senang bisa dilatih Rafael Benitez. Tapi, ambisinya adalah tetap bermain di Premier League 

Arsenal menjadi klub tujuannya lantaran klub tersebut memiliki hubungan yang baik dengan pemain asal Prancis. keberadaan Arsene Wenger sebagai manajer membuat French connection sangat kental.

"Saya sebenarnya merasa terhormat lantaran Benitez ingin saya tidak pergi. Tapi, dia tahu ambisi saya. Jujur, saya tidak mau bermain di Championship karena saya ingin terus berkembang. Saya ingin bermain untuk salah satu klub terbaik di Eropa agar bisa terus berkostum timnas Prancis," sebut Sissoko kepada Foot Mercato.

Imbuhnya, "Saya ingin melanjutkan karier di Inggris, di sebuah klub yang bermain di Liga Champions. Arsenal kabarnya tertarik untuk mengontrak saya. Pas, saya juga ingin bermain bersama mereka. Saya ingin pihak Newcastle bersedia menjual saya ke Arsenal".

Sissoko berharap manajemen klub bisa memahami keinginannya. Selama ini dia sudah memberikan yang terbaik selama tiga setengah tahun. 

"Saya telah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya berharap mereka memahami keinginan saya," beber Sissoko.

Sepanjang kariernya bersama The Magpies, Sissoko telah bermain lebih dari 100 laga di Premier League. Dia bergabung bersama Newcastle sejak Januari 2013. (epr/JPNN)


MOUSSA Sissoko, gelandang timnas Prancis di Euro 2016, meminta klubnya, Newcastle United, menjual dirinya ke Arsenal. Dia ogah bermain di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News