Striker Swedia Sebut Ibrahimovic Bakal Sukses di Man United

Striker Swedia Sebut Ibrahimovic Bakal Sukses di Man United
Guidetti doakan kesuksesan Zlatan. FOTO: AFP

jpnn.com - STOCKHOLM - Penyerang timnas Swedia, John Guidetti menyebut rekannya, Zlatan Ibrahimovic akan kerasan dan sukses di Manchester United. Hal ini diungkap jelang pengumuman oleh Ibra -sapaannya.

Beberapa hari lalu striker berusia 34 tahun itu memang berjanji akan memberikan pengumuman penting pada Selasa (7/6) sore waktu lokal. Banyak pihak memprediksi pengumuman itu adalah kepindahannya ke Man. united.

Guidetti yang sempat memperkuat Manchester City menyebut beberapa alasan Ibra akan sukses di Old Trafford. "Saya pikir dia tahu cuaca di Manchester laiknya yang saya alami," ujar Guidetti kepada Sky Sports.

"Dia akan nyaman di sana karena kemana pun dirinya pergi, selalu bisa tampil hebat. Zlatan merupakan pemain dan pribadi kelas dunia," pujinya.

Terakhir, Guidetti menyebut hanya akan ada satu Zlatan di dunia ini. Jelang Euro 2016, Ibra yang hijrah dari Paris Saint-Germain, disinyalir bakal bereuni dengan Jose Mourinho di Man. United. (feb/JPNN)

Berita Selanjutnya:
THR Ekstra Menanti Pemain MU

STOCKHOLM - Penyerang timnas Swedia, John Guidetti menyebut rekannya, Zlatan Ibrahimovic akan kerasan dan sukses di Manchester United. Hal ini diungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News