Sempat Didoakan Rio Haryanto, Eks Atlet Judo Meninggal Dunia

Sempat Didoakan Rio Haryanto, Eks Atlet Judo Meninggal Dunia
Balasan Beppy atas dukungan Rio. FOTO: Photo365

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka menyelimuti dunia olahraga Indonesia. Sempat mendapat dukungan dari pembalap Formula 1, Rio Haryanto, mantan atlet judo nasional, Beppy Utami Putri, meninggal dunia pada Selasa (7/6) dinihari WIB.

Berita kepergian Beppy dikonfirmasi pelatih judo, Subhan Prasandra lewat akun Facebook miliknya. Almarhumah Beppy meninggal setelah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

"Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu Pejudo kebanggaan Indonesia 'Beppy Utami Putri'. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin Ya Rabb!" tulis Subhan.

Atlet judo yang aktif membela Indonesia pada dekade 1990an itu mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker usus. Wanita berusia 34 tahun itu diketahui mengidap penyakit tersebut sejak 2013 silam.

Sebelumnya, Beppy sempat mendapat doa dari Rio agar bisa lekas pulih dengan sebuah foto dan di kertas. "Halo Beppy Utami Putri. Cepat sembuh dan selalu semanga yaa..," tulis Rio.

Sempat Didoakan Rio Haryanto, Eks Atlet Judo Meninggal Dunia

Beppy juga sempat mengunggah foto ucapan terima kasih dan dukungannya terhadap Rio. Selamat jalan, Beppy dan terima kasih atas jasamu untuk Indonesia. (feb/JPNN)

JAKARTA - Kabar duka menyelimuti dunia olahraga Indonesia. Sempat mendapat dukungan dari pembalap Formula 1, Rio Haryanto, mantan atlet judo nasional,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News