THR Ekstra Menanti Pemain MU

THR Ekstra Menanti Pemain MU
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANGKALAN- Manajemen Madura United (MU) memiliki cara tersendiri untuk mendongkrak performa pemain-pemainnya jelang laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A di ‎bulan Ramadan. Mereka menjanjikan bonus yang besar. 

Namun, bonus tersebut nantinya akan disebutkan sebagai tunjangan hari raya (THR) ekstra. Dengan janji tersebut, MU berharap empat laga di bulan puasa nanti, bisa dimaksimalkan untuk meraup poin.

"Manajemen sudah sampaikan ke pemain. Kalau di empat laga bulan puasa ini bisa disapu bersih, ada tambahan THR atau ekstra dari sponsor," ungkap Achsanul Qosasi, Presiden klub MU.

Janji itu juga dibenarkan oleh Fabiano Beltrame, bek MU. Dia dan rekan-rekannya memang memiliki semangat untuk meraih yang terbaik di setiap laga. Mengenai THR, itu baginya ibarat bonus setelah memberikan kerja keras untuk klub yang dibela.

"Pemain harus tampil maksimal ‎di setiap laga. Tim harus bisa tampil bagus dan terus bersaing di papan atas. Soal THR, itu bonus dari kerja keras nantinya," ungkapnya. (dkk/jpnn) 


BANGKALAN- Manajemen Madura United (MU) memiliki cara tersendiri untuk mendongkrak performa pemain-pemainnya jelang laga Indonesia Soccer Championship


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News