Ogah Ditangkap Polisi, Remaja Ini Keluarkan Pisau, Akhirnya...

Ogah Ditangkap Polisi, Remaja Ini Keluarkan Pisau, Akhirnya...
DS saat diamankan tim antibandit Polresta Barelang. Foto: Istimewa for Batam Pos / JPG

jpnn.com - BATAM - Tim Patroli Sabhara Polresta Barelang, Minggu (19/6) malam meringkus tiga orang yang diduga komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

Dua diantara terduga pelaku merupakan anak dibawah umur, yakni MM, 16, dan R, 16. Sementara satu pelaku lainnya yang berhasil dibekuk yakni DS, 26.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal Syahroni mengungkapkan penangkapan ini berawal dari adanya kecurigaan dari anggotanya terhadap dua sepeda motor yang melintas di depan kantor Pos Batam, Kepulauan Riau.

“Saat melintas motor mereka tanpa dilengkapi plat nomor kendaraan. Kebetulan saat itu tim yang dipimpin Kasubnit 3 Dalmas, Bripka Parlin Sitompul melintas dan melakukan penyetopan pada terduga pelaku,” ungkapnya.

Saat dilakukan penyetopan terhadap terduga pelaku, mereka tidak langsung menghentikan kendaraannya melainkan malah kabur menuju Hotel 01 dan ke belakang Kator Pos.

“Dibelakang Hotel 01 saat itu terduga pelaku terdesak hingga mengeluarkan pisau dari balik baju belakangnya. Tapi karena terdesak, pisau itu jatuh dan langsung diamankan anggota (polisi),” lanjutnya.

Faisal mengungkapkan satu sepeda motor lainnya berhasil ditangkap anggotanya di belakang Kantor Pos.

“Saat ini terduga pelaku beserta sepeda motornya sudah kami serahkan ke Polsek Batam Kota untuk di proses selanjutnya,” pungkasnya.(egi/ray/jpnn)

BATAM - Tim Patroli Sabhara Polresta Barelang, Minggu (19/6) malam meringkus tiga orang yang diduga komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News