JPNN.com

Ogah Dukung Jokowi-Ma'ruf, Novel Bamukmin Hengkang dari PBB

Rabu, 13 Maret 2019 – 21:46 WIB Ogah Dukung Jokowi-Ma'ruf, Novel Bamukmin Hengkang dari PBB - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin memutuskan mundur dari Partai Bulan Bintang (PBB). Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu tak mau ikut PBB dan ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra yang mendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Novel mengaku telah meneken surat pengunduran dirinya dari PBB pada hari ini (13/3). “Saya sudah buat surat resmi dan saya tanda tangan sendiri. Sudah saya antar juga ke DPW PBB DKI Jakarta,” katanya.

Berita terkait: Konon Kader PBB Pendukung Prabowo-Sandi Dikeroyok Loyalis Yusril

Lebih lanjut Novel mengatakan, dirinya tak mau mendukung Jokowi - Ma’ruf sebagaimana keputusan DPP PBB. Novel beralasan dirinya lebih mematuhi hasil Ijtimak Ulama II yang memutuskan mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

Selain itu, Novel memilih berseberangan dengan PBB karena partai penerus Masyumi itu tak serius membela Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Bahkan, katanya, Yusril juga gagal membebaskan Ustaz Abu Bakar Ba’asyir.

Baca juga: Yusril dan PBB Dukung Jokowi, TKN Kian Percaya Diri

"DPP PBB tidak ada iktikad baik untuk berjuang memulangkan Habib Rizieq. Bahkan Abu Bakar Ba'asyir juga gagal dibebaskan," imbuh Novel.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...