Sabtu, 20 Juli 2019 – 12:25 WIB

Politik Dinamis, Prabowo-Sandi Masih Punya Waktu Kalahkan Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 13 Maret 2019 – 21:37 WIB
Politik Dinamis, Prabowo-Sandi Masih Punya Waktu Kalahkan Jokowi-Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Juru Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Viva Yoga Mauladi mengaku tetap optimistis bahwa jagonya bakal memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menegaskan, masih ada waktu bagi Prabowo - Sandi untuk mengalahkan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf).

“Masih ada sisa waktu, kami lihat fenomena yang terjadi, adanya kesadaran politik masyarakat kemudian respons masyarakat terhadap pasangan 02,” kata dia kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/3).

Baca juga: Mas Ferry Terharu Lihat Animo Gerakan Rakyat Pendukung Prabowo-Sandi

Viva menambahkan, BPN Prabowo - Sandi makin optimistis lantaran dukungan masyarakat luar biasa. Mantan ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu juga meyakini debat antar-calon wakil presiden (cawapres) pada Minggu depan (17/3) akan membawa keuntungan bagi kubu Prabowo - Sandi.

“Debat dan kampanye masih memberikan pengaruh terhadap peningkatan elektoral. Jadi, respons dalam perdebatan pertama masih ada pengaruh signifikan, bagaimana respons publik menyikapi terhadap isi materi dan sikap pada debat-debat capres," sebut Viva.

Baca juga: Pak Prabowo, Please Belajar Mengontrol Emosi

Sebelumnya sejumlah lembaga survei merilis elektabilitas dua kubu yang bersaing di Pilpres 2019. Rata-rata selisih elektabilitas Jokowi - Ma’ruf dengan Prabowo - Sandi adalah 20 persen untuk keunggulan kubu petahana.(cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar