Ogah Gabung MU, Bek Timnas Belanda Pilih Porto

Ogah Gabung MU, Bek Timnas Belanda Pilih Porto
Martins Indi saat berjibaku dengan pemain Brasil. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - PORTO - Porto benar-benar serius menghadapi kompetisi Liga Portugal musim 2014/2015 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan kegigihan Porto mendatangkan pemain hebat untuk merebut gelar juara.

Selain sukses mendatangkan Cristian Tello, Porto juga berhasil mendapatkan tanda tangan bek timnas Belanda, Bruno Martins Indi dari Feyenoord. Meski tak disebutkan nilai kontrak, Porto mengikat Indi dengan durasi empat musim.

Padahal, Indi sebenarnya memiliki kesempatan merasakan ketatnya persaingan di Premier League. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi salah satu bidikan Manchester United.

“Saya selalu berkata bahwa saya ingin meninggalkan klub dan memilih tim yang bisa membuat saya berkembang. Saya berterima kasih pada Feyenoord,” terang Indi sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (16/7).

Indi menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak lepas dari performa gemilangnya ketika mengantarkan Belanda finish di urutan ketiga Piala Dunia 2014 lalu.

“Setelah beberapa tahu di Feyenoord, kami berterima kasih dan berharap dia bisa sukses bersama Porto serta di semua karirnya pada masa mendatang,” demikian bunyi pernyataan resmi Feyenoord. (jos/jpnn)


PORTO - Porto benar-benar serius menghadapi kompetisi Liga Portugal musim 2014/2015 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan kegigihan Porto mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News