Ogah Jenguk Mantan

Ogah Jenguk Mantan
Ogah Jenguk Mantan
   

PERSONEL
grup musik She, Melly, sampai saat ini enggan menjenguk mantan kekasihnya, Ariel.  Di hari ulang tahun mantan kekasihnya itu pun, Melly belum berniat menjenguk Ariel di Mabes Polri. Padahal, sejumlah sahabat dan musisi bergiliran datang menjenguk eks vokalis grup musik Peterpan yang sampai saat ini masih diproses tersebut. “Saya belum ke sana,” kata Melly di sela program musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Melly, meski sempat menjalin kasih dengan pria tersebut. Namun, sampai saat ini dirinya sudah tidak memiliki hubungan apa pun. “Kemarin memang belum sempat karena pertama-tama saya bukan termasuk orang "ring" 1 dalam kehidupannya. Jadi nanti kalau saya ke sana malah jadi heboh,” unkapnya.

Melly sendiri tidak mau memanfaatkan momen tersebut untuk hal-hal pribadi. “Kalau orang yang datang ke sana kan ada urusan yang memang mau mereka bicarakan. kalau aku kan sudah nggak ada hubungan apa-apa,” tuturnya.

Bahkan terkesan Melly tidak mau terlibat lebih jauh urusan Ariel. Ia hanya bisa mendoakan kekasih Luna Maya itu secepatnya keluar dari kasus yang tengah membelitnya. “Sebagai sahabat, teman, sebagai orang yang pernah dekat saya hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ariel. Semoga diberi keberkahan dari yang maha kuasa dan diberikan hal-hal yang paling baik dalam kehidupannya, sekarang dan masa depan,” tukasnya. (ash)

    PERSONEL grup musik She, Melly, sampai saat ini enggan menjenguk mantan kekasihnya, Ariel.  Di hari ulang tahun mantan kekasihnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News