Ogah LDR, Maudy Ayunda Tunda Pacaran

Ogah LDR, Maudy Ayunda Tunda Pacaran
Ogah LDR, Maudy Ayunda Tunda Pacaran
JAKARTA – Setelah setahun, artis multitalenta Maudy Ayunda akhirnya bakal melanjutkan pendidikan di Oxford University, Inggris. September mendatang, dia berangkat dan berpisah dari keluarganya demi belajar tiga bidang studi yang selama ini menarik minatnya. Yakni, filosofi, politik, dan ekonomi.

Sebenarnya sudah setahun lalu pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu diterima di dua universitas, yakni Oxford di Inggris dan Columbia University, di AS.

Namun, dia belum bisa berangkat karena dianggap terlalu kecil oleh orang tuanya untuk tinggal sendiri di luar negeri. Baru tahun ini cewek kelahiran 19 Desember 1994 tersebut diizinkan.

Pemeran dalam Perahu Kertas itu pun tidak sabar untuk segera berangkat. Apalagi, Inggris terkenal dengan keindahan bangunan yang bergaya klasik. Cewek yang juga jago menyanyi tersebut memang suka jalan-jalan ke tempat yang bergaya klasik, pantai, dan gunung.

JAKARTA – Setelah setahun, artis multitalenta Maudy Ayunda akhirnya bakal melanjutkan pendidikan di Oxford University, Inggris. September mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News