Ogah Penalti Lagi

Ogah Penalti Lagi
Fans Spanyol. Foto: Getty Images
KIEV - Spanyol melenggang ke final Euro 2012 tak lepas karena menang adu penalti 4-2 atas Portugal. Tapi, La Furia Roja " sebutan Spanyol " tidak berharap akan menjalani fase serupa saat menghadapi Italia di Kiev dini hari nanti WIB.

 

Hal itu diungkapkan defender Sergio Ramos. Ketika adu penalti melawan Portugal, Ramos merupakan eksekutor keempat dan sukses menjalankan tugasnya. Pemain Real Madrid tersebut bahkan dengan percaya diri melakukan tendangan chip.

 

Ramos juga tidak terpengaruh dengan memori perempat final Euro 2008. Kala itu, Spanyol menang adu penalti 4-2 atas Italia. Tapi, Ramos tidak termasuk dalam daftar algojo. "Jujur, saya tidak ingin menjalani adu penalti lagi," kata pemain 26 tahun tersebut seperti dilansir Marca.

 

"Lawan Portugal, saya mampu melakukannya (penalti) dengan penuh percaya diri. Tapi, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya," sambung pemain yang menanggalkan rambut gondrongnya di Euro 2012 tersebut.

 

KIEV - Spanyol melenggang ke final Euro 2012 tak lepas karena menang adu penalti 4-2 atas Portugal. Tapi, La Furia Roja " sebutan Spanyol "

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News