Ogah Saksikan Laga Final

Ogah Saksikan Laga Final
LESU - Pemain Jerman (dari kiri), Per Mertesacker, Marcell Jansen dan Mario Gomez terlihat lesu begitu laga semifinal lawan Spanyol usai. Foto: Cameron Spencer/Getty Images/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Kegagalan melaju ke partai final membuat skuad Jerman sangat kecewa. Saking kecewanya skuad Der Panzer, sebutan timnas Jerman memutuskan tidak akan menyasikan laga final antara Spanyol melawan Belanda dini hari besok di Stadion Soccer City Johannesburg. Saat partai puncak itu digelar Joachim Loew dan pasukannya akan berada di ketinggian 30 ribu feet (kaki) menuju Jerman.

Setibanya di Berlin Philipp Lahm dkk tidak berharap akan menerima sambutan yang luar biasa setelah di babak semifinal kalah tipis 0-1 dari Spanyol. Kapten Philipp Lahm mengatakan saat ini yang yang menjadi focus timnya adalah menghadapi Uruguay dalam perebutan posisi ketiga dini hari nanti.

"Target utama kami adalah terus melangkah dan meraih posisi ketiga. Kami tahu ada euforia setelah pulang ke tanah air. Kami mengesampingkan hal itu dan akan menggunakannya untuk mmeotivasi diri kami," kata Lahm seperti dilansir The Sun. "Kami sangat berterimakasih kepada supporter untuk semuanya. Tapi saat ini rasanya tidak pantas bagi kami untuk menerima sambutan besar saat tiba di Jerman. Kami tidak layak menerimanya," sambung bek Bayern Munchen itu.

Menghadapi Uruguay dini hari nanti Tim Panser dikabarkan akan memberi kesempatan kepada para pemain yang selama ini banyak menghuni bangku cadangan. Pertandingan itu sepertinya juga akan menjadi laga terakhir bagi pelatih Joachim Loew. Sampai saat ini pelatih 50 tahun itu enggan mengomentari masa depannya setelah pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Federasi Sepak Bola Jerman tidak menemui kesepakatan.

JOHANNESBURG - Kegagalan melaju ke partai final membuat skuad Jerman sangat kecewa. Saking kecewanya skuad Der Panzer, sebutan timnas Jerman memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News