Persiapan Dini Arema

Hadapi Laga Lawan Persib

Persiapan Dini Arema
Persiapan Dini Arema
MALANG - Laga Arema menjamu Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia memang masih cukup lama (18/7). Namun bayang-bayang suguhan laga sangat menarik sudah terasa. Karena Arema dan Persib memiliki tumpuan kekuatan yang sama, yakni di lapangan tengah.

Ya, Arema punya pemain tengah cukup kompak yang diisi Ahmad Bustomi, Chmelo Roman serta dua sayap Fakhrudin dan M. Ridhuan. Sementara di Persib ada nama Eka Ramdani dan Hariono yang ditopang agresivitas Atep serta Gilang Angga. Nah, pertarungan di lapangan tengah inilah yang bakal menarik untuk ditonton.

Asisten pelatih Arema, Liestiadi mengatakan dari hasil identifikasi permainan Persib, akhirnya disimpulkan jika nyawa permainan Persib ada pada barisan lini tengahnya. "Bukan pada gelandangnya. Namun mereka memiliki pemain sayap yang cukup berbahaya," kata dia kepada Radar kemarin.

Mantan arsitek PSMS Medan ini mengatakan posisi sayap Persib yang biasanya diisi Atep dan Gilang Angga Kusuma memiliki determinasi yang berbahaya. "Mereka biasanya ditopang oleh Hariono dan Eka Ramdani," lanjut Liestiadi.

MALANG - Laga Arema menjamu Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia memang masih cukup lama (18/7). Namun bayang-bayang suguhan laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News