Paul Pilih Der Panzer dan Matador

Paul Pilih Der Panzer dan Matador
PENDUKUNG - Beberapa pendukung Jerman yang terlihat kecewa di Stadion Moses Mabhida, Durban, 7 Juli lalu, usai kekalahan di semifinal dari Spanyol. Foto: Joern Pollex/Getty Images/FIFA.com.
JERMAN akan merebut peringkat ketiga pada Piala Dunia 2010. Itu adalah prediksi dari Paul si Gurita. Sejauh ini, Paul belum pernah membuat prediksi yang keliru selama Piala Dunia yang kali pertama dihelat di benua Afrika itu.

Sejak fase grup, gurita berusia dua tahun setengah itu telah membuat prediksi. Hasilnya, selalu tepat. Paul memprediksi Jerman hanya kalah dari Serbia di fase grup dan menang atas Australia dan Ghana. Berikutnya yang jadi korban Jerman adalah Inggris dan Argentina.

Jelang melawan Spanyol di semifinal, Paul memprediksi Der Panzer - julukan Jerman - akan kalah. Banyak yang ragu. Ternyata, Paul benar. Tim besutan Joachim Loew tersebut takluk. Mereka akhirnya gagal menembus final Piala Dunia 2010.

Namun, bukan berarti Paul selalu benar. Prediksinya pernah meleset ketika pertandingan terakhir Jerman pada Euro 2008. Ketika itu, Paul bikin prediksi Jerman menang atas Spanyol di final, ternyata sebaliknya. Itu satu-satunya kekeliruan Paul.

JERMAN akan merebut peringkat ketiga pada Piala Dunia 2010. Itu adalah prediksi dari Paul si Gurita. Sejauh ini, Paul belum pernah membuat prediksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News