Oh Saniah, Mengapa Mencoba Bunuh Diri?

Oh Saniah, Mengapa Mencoba Bunuh Diri?
Foto/ilustrasi: JPG

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) di perumahan Puri Indah Blok I No 18 RT05/RW 06, Kembangan, Jakarta Barat, menggegerkan warga setempat. PRT bernama Saniah (24) itu berupaya bunuh diri di rumah majukannya, Rabu (27/4) sore.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Santoso mengungkapkan, percobaan bunuh diri Saniah pertama kali diketahui oleh seorang tukang kebun bernama Syairuroh (28). Ia terkejut ketika melihat Saniah tergeletak berlumuran di bawah tempat tidurnya dengan kondisi berlumuran darah.

"Dari tubuh korban didapati luka sayatan di bagian tangan sebelah kiri. Wanita asal Indramayu Jawa Barat itu langsung dibawa ke RS Puri Indah untuk mendapat pertolongan medis," ujarnya Imam.

Ia menambahkan, hingga saat ini polisi belum bisa memeriksa Saniah. Karenanya polisi pun belum tahu motif Saniah bunuh diri.

Namun, polisi menduga Saniah mencoba bunuh diri karena persoalan asmara. Sebab, ia baru saja putus dari kekasihnya.

"Sekarang belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan di RS Puri Indah Jakarta Barat. Barang bukti ada sebilah pisau dapur saat ini kami masih periksa saksi-saksi," pungkasnya.(elf/JPG/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News