Oh Senyum Bripda Lilis, Kapan Polwan Cantik Ini Mau Nikah?

Oh Senyum Bripda Lilis, Kapan Polwan Cantik Ini Mau Nikah?
Bripda Lilis Silvia Sri Yuwanti. Foto: instagram via Humas Polres Kuningan

jpnn.com, KUNINGAN - Pemilik senyum manis ini bernama Lilis Silvia Sri Yuwanti, panggil saja Bripda Lilis. Polwan cantik ini asli Kuningan. Kini bertugas di Polres Kuningan.

Lilis lahir di Luragung Kuningan 4 Juli 1996. Anak tunggal di keluarganya ini dahulunya pengin jadi dokter. Namun, setamat SMA pilihannya berubah.

Dia lalu banting kemudi ingin mengabdi sebagai polisi. Tepatnya Polwan. Lilis pun mencoba peruntungan untuk mengikuti seleksi penerimaan Polwan. "Alhamdulillah diterima," kata Lilis di mako Polres Kuningan, Jumat (8/9).

Pendidikan kepolisian dia jalani di SPN Polda Jabar. Angkatan 43 tahun 2014 ini sekarang berpangkat Brigadir Dua. Namun ternyata itu belum cukup buat Lilis. "Saya masih ingin melanjutkan," ujarnya.

Oh Senyum Bripda Lilis, Kapan Polwan Cantik Ini Mau Nikah?

Gadis ini memilih Fakultas Hukum di Untag Cirebon. “Sekarang sudah semester lima,” imbuhnya.

Tentang target menikah, Bripda Lilis tak mau buru-buru. Dia tak ingin mengecewakan orangtuanya. “Maunya setelah lulus kuliah,” jawabnya sambil menunduk malu.

Lantas, seperti apa pria yang ditunggu Lilis ke pelaminan? “Yang jelas agamis, dewasa dan penuh tanggung jawab. Yang tak kalah penting, dia harus setia. Karena itu kunci kelangsungan berumah tangga,” pungkas Bripda Lilis. (humaspolreskuningan/jpnn)


Bripda Lilis dahulunya pengin jadi dokter.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News