Polwan Hobi Nyanyi Ini Cari Pria Wangi dan Bisa Baca Alquran

Polwan Hobi Nyanyi Ini Cari Pria Wangi dan Bisa Baca Alquran
Anke Audina. Foto-foto: anke_audina

jpnn.com, KUNINGAN - Nama panjangnya Anke Audina. Dia adalah salah seorang dari banyak Polwan cantik di Polres Kuningan. Kini berpangkat Brigadir Dua disingkat Bripda. Anke bertugas di Satuan Reskrim.

Karena sejumlah kelebihannya, Bripda Anke direkrut masuk ke Tim Reaksi Cepat bentukan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman.

Mojang asli Kuningan berusia 21 tahun ini sebenarnya tidak pernah bermimpi jadi polisi. "Penginnya jadi dokter," ujar jebolan Sepolwan Ciputat tahun 2014 itu beberapa waktu lalu.

Polwan Hobi Nyanyi Ini Cari Pria Wangi dan Bisa Baca Alquran

Namun jalan hidup menggariskan Anke mengabdi di kepolisian. Gadis yang hobi nyanyi dan renang ini tidak berontak. “Saya malah mensyukuri dan menikmati apa yang sudah digariskan Tuhan," tuturnya.

Di sela padatnya jadwal bertugas sebagai Polwan, Anke juga masih harus menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Untag Cirebon. Nah, apakah lantaran sibuk membuat dia masih sendiri alias jomblo? "Iya, tunggu beres kuliah dulu nikahnya,” jawab Anke.

Pria idamannya seperti apa? “Harus rapi, bersih, wangi. Yang pasti seiman dan bisa baca alquran," pungkas Bripda Anke. (humaspolreskuningan/jpnn)


Mojang asli Kuningan berusia 21 tahun ini sebenarnya tidak pernah bermimpi jadi polisi, penginnya jadi dokter.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News