Oh Vinka, Belum Lama Jadi Istri Kok Bakar Diri....

Oh Vinka, Belum Lama Jadi Istri Kok Bakar Diri....
Foto: istimewa for Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - BANYUMAS – Seorang pemudi berstatus pengantin baru warga Banyumas, Jawa Tengah, VKS alias Vinka nekat membakar diri. Perempuan warga Notog, Kecamatan Patikraja yang masih berusia 17 tahun itu berhasil diselamatkan meski sekujur tubuhnya mengalami luka bakar serius.

Kapolsek Patikraja AKP Yuliono mengatakan, VKS membakar diri pada Selasa lalu (31/5) sekitar pukul 17.30. Tindakan nekat VKS itu jelas membuat kaget keluarganya. Sebab,  selama ini VKS terlihat tak punya persoalan serius apa pun.

Yuliono menuturkan, VKS baru dua bulan lalu menikah dengan SH yang masih berusia 19 tahun. Sebelum VKS bakar diri, SH sekitar pukul 15.30 pulang kerja.

Saat itu VKS sedang sendirian di dalam kamar. Sedangkan SH baru pulang kerja sekitar pukul 15.30.

Tak berselang lama, VKS keluar kamar dan menemui suaminya. Tak lama mereka bercengkrama, keduanya lalu masuk kamar dan melanjutkan obrolan mereka. Selang beberapa menit, SH keluar kamar dan duduk-duduk di ruang tengah.

“Saat suami korban hendak kembali masuk ke kamar, ternyata kamar dikunci dari dalam. Saat itu suami korban sempat bertanya ada apa dikunci. Tapi korban tidak menyahut dari dalam,” ujar Yuliono.

Tak berselang lama, tiba-tiba terdengar jeritan suara VKS dari dalam kamar. SH pun segera mendobrak kamar dan mendapati tubuh istrinya terbakar dari kaki hingga tangan.

SH yang panik segera memeluk korban dengan maksud memadamkan api. Namun usahanya sia-sia karena api terus membakar tubuh korban. SH akhirnya menarik korban ke luar kamar dan api bisa dipadamkan setelah VKS disiram air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News