Ohh... Pemerkosa Yuyun Sembunyi di Tempat Ini

Ohh... Pemerkosa Yuyun Sembunyi di Tempat Ini
Pemerkosa Yuyun. Foto: JPG

jpnn.com - CURUP – Pemerkosa Yuyun yang masih buron kini hanya tinggal satu. Sebab, satu pelaku lainnya sudah menyerahkan diri. Dia adalah Ja yang menyerahkan diri ke Polsek Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Remaja 13 tahun itu menyerahkan diri didampingi Kepala Desa (Kades) Kasie Kasubun. Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Eka Candra mengatakan, sebelum menyerahkan diri ke pihak kepolisian, pelaku terlebih dahulu mendatangi Kades Kasie Kasubun.

“Kades tersebut yang membawa pelaku Ja ke Polsek Padang Ulak Tanding,” ujar Eka sebagaimana dilansir dari bengkuluekspress.com (Jawa Pos Group), Selasa (17/5).

Eka menambahkan, pelaku selama ini bersembunyi di wilayah Taman Nasional Kelinci Seblat yang berdekatan dengan kebun kerabatnya. “Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Ja terkait keterlibatannya dalam tragedi tak senonoh tersebut,” kata Eka.

Ja merupakan satu dari 14 pelaku pemerkosa dan pembunuh Yuyun, siswi SMP 5 Satu Atap, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada akhir April lalu. (ade/iil)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News