Ojie Dapat Dukungan dari Gerindra Maju di Pilkada Merangin 2018

Ojie Dapat Dukungan dari Gerindra Maju di Pilkada Merangin 2018
Plt Ketua DPC Demokrat Merangin, Fauzi Ansori bersilatuhami dengan masyarakat. jelang Muscab, Fauzi Ansori nyatakan siap maju. Foto: dokumen-jambi ekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Merangin, Fauzi Ansori (Ojie) kembali mendapatkan angin segar.

Usai mengantongi rekomendasi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), kini giliran Partai Gerakan Indoensia Raya (Gerindra) yang memberi sinyal dukungan.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jambi, Syahbandar dikonfrimasi tidak menapikan adanya sinyal ini. Menurutnya, Gerindra memiliki komunikasi baik dengan Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi tersebut.

“Komunikasi kita baik, jadi tidak menutup kemungkinan dia (Fauzi Ansori, red) bisa kita dorong,” ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Syahbandar menilai, Fauzi Ansori memiliki potensi. Rekam jajak dan kapabalitasnya bisa menjadi pertimbangan. "Potensinya ada, rakam jajaknya juga baik," ujarnya.

Namum demikian, partainya memiliki mekanisme sendiri untuk menentukan dukungan. Pertama calon harus mendaftar pada penjaringan partai. Hal ini penting guna penyamaan visi dan misi.

“Beliau juga sudah menyampaikan niatnya untuk maju Merangin, kita tentu menyambut baik. Tapi kita punya mekanisme partai," katanya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menjelaskan, Gerindra adalah partai rakyat dan akan menentukan pilihannya sesuai kehendak rakyat. Untuk itu, survei juga menentukan siapa yang mendapatkan rekomendasi partai.

Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Merangin, Fauzi Ansori (Ojie) kembali mendapatkan angin segar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News