OK OCE Kemanusiaan Muliakan Ramadan Lewat Berbagi Bersama Yatim dan Mustahik

OK OCE Kemanusiaan Muliakan Ramadan Lewat Berbagi Bersama Yatim dan Mustahik
OK OCE Kemanusiaan muliakan Ramadan lewat berbagi bersama yatim dan mustahik. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - OK OCE Kemanusiaan menggelar kegiatan bertajuk Ramadan Memuliakan: Bagi Takjil, Bagi THR, Zakat, Santunan dan Buka Bersama Yatim Dhuafa", Rabu (3/4).

“Dengan langkah kecil ini, kita dapat mengukir jejak kebaikan dan kepedulian dalam masyarakat sekitar. Harapannya semoga kebaikan yang kita lakukan menjadi ladang pahala di sisi Allah SWT dan menginspirasi kita untuk terus berbuat kebaikan,” kata Ketua OK OCE Kemanusiaan Budi Nopianto di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Budi juga menambahkan bahwa kegiagan ini sebagai bentuk semangat berbagi dan kepedulian di bulan Ramadan yang mulia ini.

"Sekaligus memperkenalkan keberadaan OK OCE Kemanusiaan sebagai wadah nyata untuk berbagi dan peduli terhadap sesama," ujarnya.

Sementara itu, Pengurus OK OCE Indonesia Azwa Nufi menambahkan bahwasannnya kegiatan ini merupakan menjalankan aksi nyata dalam berbagi, yang diharapkan dapat membawa keceriaan dan harapan bagi mereka yang membutuhkan, serta memperkuat kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

"Kegiatan terdiri dari membagikan zakat kepada mustahik, santunan, buka bersama yatim dan duafa, serta bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar Tebet," katanya.

Dia mengatakan didakannya kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturrahim sesama pengurus dan anggota OK OCE juga dengan warga sekitar.

"OK OCE Kemanusiaan hadir sebagai salah satu wadah yang disediakan OK OCE untuk para anggota yang ingin berdonasi baik dalam bentuk zakat, infak dam sedekah yang akan disalurkan kepada para penerima manfaat dan mustahik yang tepat sasaran dan tepat waktu, serta kegunaannya," kata dia.

OK OCE Kemanusiaan menggelar kegiatan bertajuk Ramadan Memuliakan: Bagi Takjil, Bagi THR, Zakat, Santunan dan Buka Bersama Yatim Dhuafa", Rabu (3/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News