OK OCE Dukung Percepatan Ekonomi ala Sandiaga Uno

OK OCE Dukung Percepatan Ekonomi ala Sandiaga Uno
Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi melihat berbagai langkah Founder OK OCE Sandiaga Uno dalam dunia politik sebagai bentuk upaya percepatan ekonomi. Foto: Sigid Kurniawan/pras/am/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi melihat berbagai langkah Founder OK OCE Sandiaga Uno dalam dunia politik sebagai bentuk upaya percepatan ekonomi.

Iim bahkan menyebut Sandiaga sebagai bapaknya ekonomi para emak-emak, pelaku UMKM memiliki tujuan dalam percepatan poros ekonomi rakyat.

"OK OCE sebagai memiliki program MasjidPreneur, Santripreneur dan juga membantu meningkatkan kekuatan ekonomi umat dan mengedukasi literasi ekonomi Syariah," ujar Iim Rusyamsi, Kamis (15/6).

Menurut Iim, gerakan itu telah membantu pembukaan lapangan kerja lebih dari 1,5 juta melalui gerakan sosialnya dengan berbagai komunitas penggerak tersebar di Indonesia yang mempunyai jaringan UMKM lebih dari 600 ribu anggota.

“Visi Misi OK OCE dalam penciptaan lapangan kerja merupakan fokus Pak Sandi dalam mengatasi pengangguran dan pemulihan ekonomi. Sekali lagi, saya ucapkan selamat,” ungkap Iim Rusyamsi.

Seperti diketahui, Founder OK OCE Sandiaga Uno baru saja melabuhkan dirinya dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu (14/6).

"Saya keliling Indonesia melihat memang pembangunan yang sudah dilakukan dan sudah memberikan banyak kemajuan ini harus diteruskan, dan harus difokuskan kepada pemikiran-pemikiran kepemimpinan ekonomi," ujar Sandiaga Uno saat penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) di Kantor PPP, Rabu, (14/6).

Menurut Sandiaga Uno, masih banyak masyarakat di luar sana yang membutuhkan bantuan.

Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi melihat berbagai langkah Founder OK OCE Sandiaga Uno dalam dunia politik sebagai bentuk upaya percepatan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News