Okan Cornelius Kepengin Punya Anak Perempuan

Okan Cornelius Kepengin Punya Anak Perempuan
Okan Cornelius bersama Lee Sachi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Okan Cornelius dan May Lee sudah berencana untuk memiliki momongan. Okan Cornelius bahkan sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan.

Demi bisa menambah buah hati, Okan Cornelius berniat ikut rogram bayi tabung. Mengingat May Lee memiliki darah rendah.

"Mungkin nanti, ada program sepertinya ada bayi tabung atau gimana. Program bayi tabung, jangan kembar, satu aja cukup," kata Okan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hanya saja, kembali Okan mengatakan bahwa rencana program bayi tabung tersebut tidak dalam waktu dekat. Sebab, keduanya masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Niat rencana mau nambah satu. Istri mau cewek satu, tapi kita lagi fokus sama bisnis dulu, karena kan istri kita lagi mau buka kuliner ayam. Kita lagi setting kan, buat tempat semuanya jadi yah mungkin di tahun depan lah," ujar  Okan.

Namun, Okan mengungkapkan keinginan istrinya memiliki anak perempuan yang berwajah bule, seperti dirinya. "Dia suka anak bule. Mudah-mudahan keluarnya bule. Ini kan bule Betawi. Mudah-mudahan nanti anaknya sedikit bule lah. Dia suka banget anak-anak. Kalau ada anak kecil bule gitu pasti di foto, digendong gitu," pungkas Okan.

Diketahui, Okan Cornelius telah memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya. (agi/JPC)


Aktor Okan Cornelius mengungkapkan keinginan istrinya memiliki anak perempuan berwajah bule.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News