Oke Gas Prabowo Gibran jadi Lagu Kampanye Paslon 02

Oke Gas Prabowo Gibran jadi Lagu Kampanye Paslon 02
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani (kiri), penyanyi Richard Jersey (tengah), dan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Buchari, saat peluncuran lagu dan video klip lagu "Oke Gas Prabowo-Gibran" di Jakarta, Senin (15/1/2024). (ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran)

jpnn.com - JAKARTA - Lagu Oke Gas yang dipopulerkan musikus Richard Jersey, diaransemen dengan judul Oke Gas Prabowo Gibran" resmi dijadikan lagu kampanye pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Setelah lagu tersebut resmi digunakan kampanye Prabowo-Gibran, Richard pun berkomitmen akan ikut memenangkan pasangan calon tersebut dengan karyanya.

"Saya siap untuk tampil di kampanye akbar Prabowo-Gibran. Kapan waktunya, tunggu saja tanggal mainnya," ujar Richard.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengatakan lagu tersebut mendapat apresiasi dari Prabowo Subianto karena bisa memberikan energi positif dalam pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 02.

"Saat saya dengarkan ke Pak Prabowo, beliau memberikan respons positif. Terlebih, lagu ini bisa memberikan energi bagi kami untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Rosan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (16/1).

Rosan meminta tim kampanye, sukarelawan, dan seluruh pendukung Prabowo-Gibran menggunakan lagu tersebut ketika berkampanye. Menurutnya, lagu dengan tempo dan irama yang bisa membuat pendengarnya bergoyang itu selaras dengan keinginan TKN Prabowo-Gibran untuk memberi contoh bahwa pesta demokrasi harus dihadapi dengan riang gembira.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Buchari menjelaskan awal mula lagu yang populer digunakan di beberapa platform media sosial itu menjadi lagu resmi kampanye Prabowo-Gibran ialah saat TKN menghubungi Richard.

Di sejumlah unggahan video di media sosial, lagu tersebut kerap diputar menjadi latar belakang potongan video Prabowo berjoget.

Lagu Oke Gas Prabowo Gibran resmi menjadi lagu kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News