Oki Tetap Puasa Walau Berbadan Dua

Oki Tetap Puasa Walau Berbadan Dua
Oki Setiana Dewi. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - KENDATI tengah berbadan dua, artis dan presenter Oki Setiana Dewi masih menjalankan ibadah puasa. Meski awalnya masih coba-coba, setelah dijalankan, dirinya merasa cukup kuat untuk tetap melanjutkan berpuasa.

Bahkan, kegiatan keartisan perempuan yang disunting Ovy Vitrio (Rio) pada 12 Februari itu pun masih berjalan normal. Beberapa pekan lalu, perempuan kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989 itu terlihat mengikuti syuting serial sinetron Anak-Anak Manusia produksi SinemArt.

"Alhamdulillah, semua bisa berjalan lancar," ujarnya saat ditemui di kawasan Putri Tunggal, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebagai calon ibu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu berusaha untuk menjaga betul kandungannya yang baru berusia empat bulan.

Tapi, dirinya tidak mau menjadikan kehamilan tersebut beban sehingga menghalangi aktivitas dan ibadahnya. Sebisa mungkin, artis berdarah Jawa dan Palembang itu berusaha tetap aktif selama berpuasa.

Hanya saja, dia mengaku tidak mau memaksakan diri. "Biasanya aku kan makan dua jam sekali, kalau enggak makan suka pusing dan mual. Sekarang lagi coba dan kuat. Tapi kalau enggak kuat ya sudah berhenti (dibatalkan)," ujarnya.

Keinginannya untuk tetap berpuasa saat sedang hamil muda memang mendapat dukungan dari suaminya. Hanya saja, sang suami selalu mengingatkan Oki untuk bisa menjaga si jabang bayi, sehingga asupan gizinya tetap terjaga dengan baik.

"Dia suport aku buat puasa, makanya aku beranikan untuk puasa. Tapi dia selalu ingatkan soal kesehatan janinnya agar selalu tetap dijaga. Aku pun berusaha untuk tahu diri," tandasnya.

KENDATI tengah berbadan dua, artis dan presenter Oki Setiana Dewi masih menjalankan ibadah puasa. Meski awalnya masih coba-coba, setelah dijalankan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News