Di Umur 34, Jupe Pengen Nikah Lagi

Di Umur 34, Jupe Pengen Nikah Lagi
Di Umur 34, Jupe Pengen Nikah Lagi

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) baru saja merayakan hari jadinya yang ke 34 tahun di Bali. Meski tanpa didampingi seorang kekasih, wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini tetap ceria di kelilingi oleh keluarga tercinta.

"Alhamdulillah, Jupe masih dikasih kesehatan dan bisa menghibur kalian semua," ungkap Jupe di salah satu infotainment, Rabu (16/7).

Tak hanya dibanjiri ucapan ultah dari keluarga dan teman dekat, Jupe juga mendapatkan ucapan selamat dari mantan kekasihnya, Gaston Castano. Bahkan ialah orang pertama yang mengucapkannya selamat ulang tahun. "Tetep Gaston ngucapin kok," katanya.

Di umurnya saat ini, pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini berkeinginan segera punya pendamping dan menikah tahun ini. Sebagai wanita, Jupe ingin seperti perempuan kebanyakan yang juga dikaruniai anak. "Umur saya sudah 34 sekarang, tahun ini saya pengen nikah lagi dan punya anak," harapnya. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) baru saja merayakan hari jadinya yang ke 34 tahun di Bali. Meski tanpa didampingi seorang kekasih, wanita bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News