Okie Agustina Belum Kepincut Ikuti Pasha

Okie Agustina Belum Kepincut Ikuti Pasha
Okie Agustina Belum Kepincut Ikuti Pasha
JAKARTA - Okie Agustina mengaku cukup bahagia mendengar mantan suaminya, Pasha, akan menikah lagi. Sebelum lamaran, dia mengaku sudah dihubungi vokalis band Ungu tersebut. Dia pun berharap, pernikahan ayah dari keempat anaknya - Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri dan Valentina Pasha - itu bisa bertahan seumur hidup.

Okie mengaku tak ingin nasib yang dialaminya, terulang pada istri Pasha berikutnya. "Pesan gue, kalau Pasha punya sudah anak, jangan sampai lupa sama anak yang lama," tuturnya pula.

Meski mantan suami segera menikah, Okie mengaku enggan buru-buru mengikuti jejak. Anak-anaknya katanya, masih terlalu kecil untuk mendapatkan ayah baru. Apalagi ketika ayahnya akan menikah, mereka sempat tidak terima.

"Keisha itu sudah besar, dan sudah tahu kalau dia belum mau punya orang lain selain ayah dan ibunya. Gue nggak mau egois," tukasnya.

JAKARTA - Okie Agustina mengaku cukup bahagia mendengar mantan suaminya, Pasha, akan menikah lagi. Sebelum lamaran, dia mengaku sudah dihubungi vokalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News