Susan Bachtiar Cerai, Dipicu soal Keturunan

Susan Bachtiar Cerai, Dipicu soal Keturunan
Susan Bachtiar Cerai, Dipicu soal Keturunan
JAKARTA - Presenter Susan Bachtiar resmi bercerai dengan Sunardi Supangat. Dalam sidang putusan di PN Jakarta Barat, kemarin (30/11), hakim mengabulkan gugatan Susan kepada pria yang menikahinya pada 11 November 2000 itu.

Hal tersebut disampaikan Joni Palayukan, selaku ketua majelis hakim. Dia mengatakan, pertengkaran (di rumah tangga itu) kerap terjadi sejak 2006 hingga 2007. "Pertengkaran kembali menghebat dalam setahun terakhir," tutur Joni, setelah sidang yang tidak dihadiri Susan dan Sunardi tersebut.

Joni mengungkapkan, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai perempuan kelahiran Jakarta, 2 Mei 1973 itu, setelah memeriksa beberapa saksi. "Perkawinan mereka memang harus diakhiri dengan perceraian, karena sering terjadi keributan," ujarnya.

Pemicu keributan, lanjut Joni, bukan KDRT atau masalah ekonomi. Pemicunya, adalah sikap Sunardi yang dianggap Susan tidak tegas sebagai kepala rumah tangga. Selain itu, kata Joni, pertikaian Susan dan Sunardi juga dipicu persoalan anak. "Selama 10 tahun menikah, mereka belum dikaruniai keturunan, dan Sunardi enggan diajak berobat," ucap Joni.

JAKARTA - Presenter Susan Bachtiar resmi bercerai dengan Sunardi Supangat. Dalam sidang putusan di PN Jakarta Barat, kemarin (30/11), hakim mengabulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News