Okie Tampil Vulgar dengan Peran Lesbi

Okie Tampil Vulgar dengan Peran Lesbi
Okie Agustina. Foto : Dokumen JPNN
JANDA Pasha Ungu, Okie Agustina makin berani tampil vulgar. Di film terbarunya, Not For Sale, Okie berani tampil menjadi lesbian.  Di salah satu adegannya, Okie hanya mengenakan bra hitam.

   

Okie terbilang berani dalam berpenampilan mengingat ibu tiga anak ini pernah menutup kepalanya dengan jilbab. Okie memang berbeda setelah berstatus single. “Buat saya ini tantangan. Tapi dalam kehidupan sehar-hari, saya normal dan punya tiga anak. Saya juga bukan lesbi. Dan saya baru tahu kalau  narkoba seperti itu,” kata Okie yang di dalam film melakukan aksi ketika memakai shabu.   

   

Ini film pertama untuk Okie. Dan di film ini Okie justru memakai nama baru yakni Okie Callerista. “Nama ini sudah saya pakai sejak remaja, tapi ketika saya menikah saya memakai nama asli, Okie Agustina Sofyan. Sekarang saya mencoba memakai nama itu lagi,” katanya di peluncuran fim Not For Sale.

   

Okie akhirnya juga mengakui kalau kini telah memiliki seorang kekasih yang juga anggota band, penggebuk drum. Pria ini lebih muda empat tahun dari dirinya. Dan dia menerima status Okie apa adanya.

 

JANDA Pasha Ungu, Okie Agustina makin berani tampil vulgar. Di film terbarunya, Not For Sale, Okie berani tampil menjadi lesbian.  Di salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News