Renovasi Rumah, Madonna Rogoh Rp 15 Miliar

Renovasi Rumah, Madonna Rogoh Rp 15 Miliar
Renovasi Rumah, Madonna Rogoh Rp 15 Miliar
BUKAN Madonna namanya kalau tak royal. Hanya untuk renovasi rumah saja, Diva Pop ini dikabarkan menghabiskan duit sebanyak Rp 15 miliar.

Sebelumnya Madonna membeli rumah mewah bertingkat tiga seharga 28 Rp miliar di Manhattan. Tak puas dengan kondisi rumah, ia merenovasi. Dalam renovasi itu, Madonna akan menambah tempat tidur dan kamar mandi. Penambahan tersebut akan dibangun di lantai 3 rumahnya.

Selain itu, ia juga akan membangun ruang tata rambut pribadi dan tempat fitnes pribadi.   Total dari semua bangunan akan ada 10 ruang tidur dan 13 kamar mandi. “Madonna tak puas dengan rumah awal. Dia ingin sempurna dalam segala hal,” kata seorang sumber.

Rumah bergaya Georgian ini juga dipasang elevator dan dilengkapi dua garasi mobil. Ada bangunan security living room yang digabungkan dengan bar.

Madonna juga membangun ruang bawah tanah untuk menyimpan wine dan ruang bermain anak. Izin bangunan yang diajukan pada pemerintah kota menyebutkan dilakukan renovasi dengan biaya Rp 15 miliar.(fjr/jpnn)

BUKAN Madonna namanya kalau tak royal. Hanya untuk renovasi rumah saja, Diva Pop ini dikabarkan menghabiskan duit sebanyak Rp 15 miliar. Sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News