Liburan, Mulan Ajak Anak ke Bromo

Liburan, Mulan Ajak Anak ke Bromo
Liburan, Mulan Ajak Anak ke Bromo
JAKARTA - Mengisi liburan sekolah, Mulan Jameela berencana mengajak dua buah hatinya; Tyarani Savitri, 10, dan Muhammad Rafly Aziz, 7, berlibur ke objek wisata Bromo, Jawa Timur. Mulan memiliki ide mengajak dua anaknya ke tempat tersebut setelah berkunjung ke sana untuk proyek pembuatan klip video.

 

Saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Senin (21/6), mantan vokalis Ratu itu menyebut pada 18 Juni baru tiba dari Bromo. Mulan dan sekitar 50 orang kru berada di Bromo untuk pembuatan klip video. "Kemarin aku ke Bromo dua hari. Ternyata, di sana menyenangkan. Ngangenin suasananya. Maka, pada liburan ini aku berencana ajak anak-anak ke sana," tuturnya yang tampil beda dengan tato hena di tangan dan kaki.

 

Ketika pertama mengunjungi objek wisata itu, pelantun tembang Cinta Mati I dan II tersebut tak bisa mengajak serta anak-anaknya. Sebab, mereka masih sekolah. Sepulang pembuatan klip, ternyata, Tyara dan Rafly mengungkapkan ingin berkunjung ke sana. "Pas pulang kan mereka lihat video dan foto-fotonya. Tyara dan Rafly bilang suka. Ya, sudah sekalian mengobati kangen, aku akan ajak mereka," lanjutnya.

 

Perempuan kelahiran Garut 30 tahun lalu tersebut terpincut dengan hawa Bromo yang dingin dan eksotis. Mulan menyatakan merasakan suasana lain. "Tidak seperti di Jakarta yang sumpek dan panas," imbuhnya.

 

JAKARTA - Mengisi liburan sekolah, Mulan Jameela berencana mengajak dua buah hatinya; Tyarani Savitri, 10, dan Muhammad Rafly Aziz, 7, berlibur ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News