Kehabisan Nafas Tapi Puas

Kehabisan Nafas Tapi Puas
Kehabisan Nafas Tapi Puas
SURABAYA - Lama tak kelihatan manggung di Surabaya, rocker senior Ahmad Albar memberikan kejutan dalam Djie Sam Soe Urban Jazz Crossover, di Convention Hall Grand City, Jumat (18/6) malam. Iyek, begitu dia biasa disapa, menunjukkan performa yang tak kalah luar biasa jika dibandingkan dengan penyanyi lain yang lebih junior, seperti Ello atau Sandhy Sondoro.

Iyek menyuguhkan Panggung Sandiwara, lagu yang dipopulerkannya pada 1978 dan melegenda. Meski aransemen lagu diubah menjadi sedikit jazzy, karakter suaranya yang khas tetap menghembuskan aroma rock.

"Saya sempat kehabisan nafas tadi, tapi puas. Belum pernah tampil dalam even seperti ini," katanya, saat ditemui setelah tampil.

Selain Iyek, acara yang menjadi penutup rangkaian Urban Jazz Crossover di lima kota tersebut juga mendatangkan musisi jazz senior Indra Lesmana. Menghadirkan Aku Ingin dan Reborn, Indra mengajak sekitar 3 ribu penonton yang memadati lokasi acara untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

SURABAYA - Lama tak kelihatan manggung di Surabaya, rocker senior Ahmad Albar memberikan kejutan dalam Djie Sam Soe Urban Jazz Crossover, di Convention

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News