Oklahoma City Thunder Menangi Duel Panas Lawan Warriors

Oklahoma City Thunder Menangi Duel Panas Lawan Warriors
Russell Westbrook (kiri) vs Kevin Durant. Foto: AP

jpnn.com, OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder memetik kemenangan istimewa saat menjamu juara bertahan Golden State Warriors di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Kamis (23/11).

Istimewanya, fan Thunder puas karena tim kesayangannya menang atas tim yang diperkuat mantan pemain kesayangan mereka Kevin Durant.

Ya, game antara Thunder versus Warriors akan selalu istimewa saat digelar di Oklahoma. Di game pagi tadi, Durant menjadi sasaran empuk teror publik OKC.

Saat nama Durant diperkenalkan sebagai starter, teriakan 'huuu' panjang dan cemooh lainnya terdengar. Dalam pertandingan, saat KD membawa bola atau hendak menembak, selalu diteriaki.

Durant juga sempat bersitegang dengan bintang OKC, mantan karibnya, Russell Westbrook.

Di akhir pertandingan, Thunder menang 108-91. Westbrook mencetak 34 poin. Sementara Durant cuma 21 poin. Ini adalah kemenangan ke-8 dari 17 game Thunder. Sementara Warriors baru menelan kekalahan kelima dari 18 game. (nba/adk/jpnn)


Kemenangan Oklahoma City Thunder atas Golden State Warriors diwarnai perdebatan antara Kevin Durant dan Russell Westbrook.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News