Oknum ASN dan Honorer Ketahuan Berbuat tak Terpuji di Kantor, Astaga

Oknum ASN dan Honorer Ketahuan Berbuat tak Terpuji di Kantor, Astaga
Kasat Pol PP Sumsel, H Aris Saputra. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan oknum aparatur sipil negara (ASN) dan honorer yang ketahuan berbuat aksi tak terpuji di lingkungan Pemprov Sumsel.

Aksi keduanya diketahui pada Rabu (6/9/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di kantor Biro Umum dan Perlengkapan Sekda Propinsi Sumsel (PKK Propinsi Sumsel), Jl Kapten A Rivai, Kecamatan IT I Palembang.

Oknum ASN saat ini masih diburu oleh pihak kepolisian, sedangkan Teddy Saputra, oknum honorer telah diamankan dan kemudian diserahkan ke polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Keduanya mencuri satu unit Kulkas dan mengangkutnya menggunakan mobil pikap.

Terpisah, Kasat Pol PP Sumsel, H Aris Saputra mengatakan, aksi kedua oknum tersebut setelah pihaknya melakukan pemeriksaan dan mendapat informasi dari pegawai.

“Informasi awal Kulkas yang dicuri sudah dijual oleh oknum tersebut. Oknum honorer sudah kami serahkan ke polisi dan satu lagi yang ASN masih dicari keberadaannya,” terang Aris saat dikonfirmasi, Senin (13/9) siang.

Aris menegaskan, intinya kasus diungkap oleh Sat Pol PP Sumsel dan dimintai keterangan oleh pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan oknum aparatur sipil negara (ASN) dan honorer yang ketahuan berbuat aksi tak terpuji di lingkungan Pemprov Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News