Oknum ASN Malah Todongkan Pistol Saat Utangnya Ditagih

Oknum ASN Malah Todongkan Pistol Saat Utangnya Ditagih
Ilustrasi pistol. Foto: AFP

jpnn.com, KISARAN - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kisaran bernama Rahman Harahap, 45, dilaporkan ke polisi awal November lalu.

Pelapor adalah seorang perempuan bernama Nurlana Lubis, 50, warga Jalan Syech Ismail kelurahan Teladan Kisaran Timur.

Nurlana mengaku tak terima diancam pelaku dengan menggunakan pistol korban datang menangih utang pelaku.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto,SH.MAP mengatakan kasus itu masih dalam lidik dan mencari keberadaan pelaku yang merupakan oknum ASN di kelurahan Selawan.

Berdasarkan laporan korban yang akrab disapa Mak Ade menyatakan bahwa korban datang ke rumah Rahman Harahap untuk meminta sejumlah uang dengan nilai puluhan juta rupiah yang dipinjam Rahman Harahap.

Namun terlapor malah marah dan menodongkan senjata jenis pistol hitam kepada korban. Pistol itu dikeluarkan dari dalam tas kecil lalu mengarahkannya ke dada korban.

Terlapor bahkan sempat mengancam korban dengan mengatakan “Kutembak Kau, Biar puas aku,”.

Perbuatan Rahman diketahui dan didengar saksi Lisa, kejadian tersebut terjadi di jalan Sanusi Pane Ujung kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan.

Akibat kejadian tersebut Nurlana Lubis merasa tidak senang dan merasa terancam selanjutnya melakukan pengaduan ke Polsek Kota Kisaran.

Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kisaran bernama Rahman Harahap, 45, dilaporkan ke polisi awal November lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News