Oknum ASN Penendang Pengendara Perempuan Ditangkap Polisi, Bupati Sinjai Buka Suara

Oknum ASN Penendang Pengendara Perempuan Ditangkap Polisi, Bupati Sinjai Buka Suara
Tampak seorang pria berpakaian ASN di Kabupaten Sinjai menendang motor mak-mak di jalan viral di media sosial. Foto: Dok WAG informasi Sinjai

jpnn.com, MAKASSAR - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sinjai, Sulawesi Selatan, berinisial Al, pelaku penendang motor pengendara yang videonya viral di media sosial telah ditangkap polisi.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan. Sekarang sudah ditahan sementara di Polres Sinjai," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sinjai AKP Syaharuddin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis.

Ia mengatakan meski terduga pelaku sudah diamankan, tetapi pihaknya belum melaksanakan pemeriksaan karena masih menunggu laporan polisi secara resmi dari pihak korban terkait kejadian tersebut.

"Anggota sudah hubungi (korban) tadi malam untuk tanyakan laporan. Namun, informasinya masih menunggu orang tuanya datang, perjalanan dari Makassar," katanya.

Terduga diamankan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan buntut dari kejadian kecelakaan tersebut. Dari rekaman video viral berdurasi 16 detik, terlihat terduga keluar dari mobilnya setelah melihat korban terjatuh seusai menyenggol bumper kendaraannya.

Kejadian itu di Jalan Raya Bhayangkara depan permandian HM Tahir, Kecamatan Sinjai Utara, pada Selasa sekitar pukul 15.30 WITA.

Terlihat, terduga berdiri depan mobilnya lalu memarahi korban saat itu mengangkat motornya, kemudian emosi lalu menendang motor korban.

Kondisi motor saat itu sedang menyala, sehingga posisi korban yang sudah berada di atas motor tanpa mengenakan helm spontan memegang gas motor langsung tancap gas dan akhirnya oleng lalu terjatuh kembali ke aspal.

Oknum ASN di Sinjai, Sulawesi Selatan, berinisial Al, pelaku penendang motor pengendara yang videonya viral di medsos telah ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News