Oknum Camat Tepergok Berduaan di Kamar Bersama Istri Lurah

Oknum Camat Tepergok Berduaan di Kamar Bersama Istri Lurah
Ilustrasi selingkuh Foto: AFP

jpnn.com, ASAHAN - Seorang oknum Camat berinisial YA di Kabupaten Asahan, Sumut, dipergoki tengah berduaan di sebuah kamar bersama perempuan yang bukan istrinya. Keduanya digerebek karena diduga berbuat asusila.

Mirisnya, yang memergoki mereka tak lain Lurah Indrapura, Andre Prabawa, suami dari RA, perempuan yang bersama YA.

Informasi dihimpun Minggu (2/12/2018), Andre memergoki istrinya yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Dinas Kesehatan Asahan bersama lelaki lain di dalam kamar Hotel Tareso, Kabupaten Batubara pada Jumat (30/11/2018).

Tak terima, kasus itu pun dibawa ke jalur hukum. Andre melaporkannya ke Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara.

Andri mengakui kalau YA sempat menghubunginya 4 jam setelah kasusnya itu terbongkar. YA meminta untuk bertemu dan meminta maaf.

“Bukan hanya dia (YA), istri saya juga menelpon saya untuk tidak melanjutkan masalah ini dan meminta untuk memikirkan karir serta anak kami,” ujar Andre kepada wartawan.

Disebutkannya, tak hanya membuat pengaduan ke polisi, dia juga telah membuat surat pengaduan secara resmi kepada Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.

Inti dari isi pengaduan surat tersebut tidak lain melaporkan tindakan amoral serta bejat yang dilakukan oleh YA, yang telah tega melakukan perbuatan perselingkuhan dengan istrinya.

Seorang oknum Camat berinisial YA di Kabupaten Asahan, Sumut, dipergoki tengah berduaan di sebuah kamar bersama perempuan yang bukan istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News