Oknum Nodai Aceh Dijadikan Musuh Bersama

Oknum Nodai Aceh Dijadikan Musuh Bersama
Oknum Nodai Aceh Dijadikan Musuh Bersama
TAPAKTUAN-Pihak yang ingin mencabik-cabik dan menodai kedamaian Aceh, adalah musuh bersama. Mari bergandengan tangan untuk menjaga keutuhan perdamaian yang sejak lama diperjuangkan. Hal itu ditegaskan secara bersama oleh Bupati Aceh Selatan, Husin Yusuf, Kapolres, AKBP. Bambang Syafrianto, Sik, dan Ketua KPA Lhok Tapaktuan, Alfa Rachman (Agen), Rabu (11/1), di Aula Serba Guna Mapolres setempat.

Penegasan itu menindaklanjuti beberapa insiden berdarah tentang penembakan misterius (Petrus) di pesisir Aceh, jajaran Polres Aceh Selatan bersama komponen masyarakat menyelenggarakan kesepakatan dan kesepahaman untuk menjaga stabilitas keamanan dan memelihara kedamaian Aceh.

Sebelum nota kesepakatan ditandatangani oleh perwakilan Pimpinan Partai Politik (Parpol), perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh masyarakat tokoh pemuda, pemuka agama, Pimpinan KPA dan penegak hukum serta unsur Muspida.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP. Bambang Syafrianto, Sik, menyampaikan, saat ini pihak yang tidak bertanggungjawab sedang menggelindingkan rasa takut kepada warga Aceh dan pendatang untuk memanfaatkan situasi dan memperkeruh keadaan Aceh yang sedang menikmati makna kedamaian.

TAPAKTUAN-Pihak yang ingin mencabik-cabik dan menodai kedamaian Aceh, adalah musuh bersama. Mari bergandengan tangan untuk menjaga keutuhan perdamaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News