Oknum PNS Bersama Selingkuhan Kepergok Mesum

Oknum PNS Bersama Selingkuhan Kepergok Mesum
Mengejutkan, satu pasangan ternyata Pegawai Negeri Sipil, Pemkot Surabaya yang mesum bersama selingkuhannya. Foto Rosi/Pojok Pitu/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Razia Sutra atau Surabaya Tertib Ramadan kembali digelar, Senin (29/5) malam. Hasilnya, tim razia yang terdiri dari Satpol Pamong Praja dan Polrestabes Surabaya, Jawa Timur menggerebek kamar indekos yang dijatikan tempat mesum.

Dari dua indekos yang razia, petugas mendapatkan lima pasangan yang tak sah. Dua homestay di kawasan Gunungsari dan Karah.

Razia yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga. Tak hanya membekuk pelajar, polisi juga menangkap sang muncikari serta pengelola kos dan oknum PNS yang kepergok mesum dengan selingkuhannya.

Dari penangkapan ini, polisi menyita berbagai barang bukti seperti kondom, buku tamu, handphone dan uang.

Usai dari kos di kawasan Gunungsari, petugas merazia homestay Cemerlang di jalan Karah.

Di homestay yang juga menerima kos harian ini, petugas hanya mendapati 1 pasangan saja.

Namun yang mengejutkan perempuan yang berinisial RSD (40) warga Ketintang ini berstatus PNS Pemkot Surabaya. RSD kepergok mesum bersama selingkuhannya, RAH (46) warga Tambaksari.

Selanjutnya, kelima pasangan ini dibawa ke Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangannya.

Razia Sutra atau Surabaya Tertib Ramadan kembali digelar, Senin (29/5) malam. Hasilnya, tim razia yang terdiri dari Satpol Pamong Praja dan Polrestabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News