Oknum Polda Kepri Hajar Warga Hingga Sesak Napas

Merasa Tersinggung Karena Ditegur

Oknum Polda Kepri Hajar Warga Hingga Sesak Napas
Oknum Polda Kepri Hajar Warga Hingga Sesak Napas
BATAM -  M Nuzlil Fukron, 37, warga Perumahan Cendana, Batam Kota, dikeroyok R, oknum polisi berpangkat Briptu yang bertugas di Polda Kepri, Jumat (30/12) pukul 17.30 WIB. Penyebabnya sepele, R tersinggung setelah ditegur Fukron karena memarkir sepeda motor.

Akibat pengeroyokan tersebut, mata kanan Fukron lebam, dan dadanya sesak saat bernapas akibat pukulan dan tendangan Briptu R yang membabi buta di tengah kerumunan warga. R juga menendang pinggang dan menginjak-injak Fukron yang sudah tak berdaya tersungkur dan meminta maaf. Saat dilerai warga yang melihat, Briptu R dan saudaranya K, malah menantang warga.

Briptu R tersinggung karena ditegur oleh korban. R memarkis motor di depan counter pulsa milik Furqon, sehingga menghalangi jalan orang yang mau beli pulsa. "Padahal saya menegurnya pelan. Saya minta tolong motor agar dipindah parkir karena mengganggu pembeli yang mau lewat," ujar Fukron.

Merasa dirinya polisi, Briptu R tak terima ditegur warga biasa. Ia tersinggung karena disuruh pindah parkir. Briptu R langsung membentak Fukron dan mengatakan, "Kau pindah saja sendiri kalau memang kau berani, kalau aku tak mau kenapa rupanya."

BATAM -  M Nuzlil Fukron, 37, warga Perumahan Cendana, Batam Kota, dikeroyok R, oknum polisi berpangkat Briptu yang bertugas di Polda Kepri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News